Hari Ketiga Bulan April

April 04, 2015

http://4.bp.blogspot.com/-cG7oK1QReWg/TqIYl5is1rI/AAAAAAAAAfY/r5wch_4PXzA/s320/malas.jpg


Hari ketiga di bulan April..




Ah, hari ini sepertinya sayah tak bisa bercerita banyak. Keburu ngantuk mau nulisnya juga..

Sebagai gantinya, tak kasih tau sajah ya aktipitas sayah. Bodo amat lah, emang sepertinya kurang penting sih..

Di hari ketiga ini sayah bangun pukul sebelas siang. Kenapa siang sekali? Iya, sayah lagi-lagi tidur jam 4 subuh. Ngapain? Iya, teman sayah baru pulang dari rumah sekitar jam setengah 3, dan setelahnya sayah masih belum bisa tidur.

Setelah bangun, sayah segera sholat jumat di mesjid yang tak jauh dari rumah.

Setelah sholat jumat, sayah cuma di rumah. Pikiran kembali error. Gatau mau ngapain, jadi ya cuma nontonin leptop. Oiya, setelah sholat jumat, sayah sempat cari makan. Kali ini sayah makan gado-gado.

Setelah beberapa jam nonton leptop (sayah lagi seneng nonton kartun: Hunter X Hunter), sekitar pukul setengah 4 sore, kawan ngirim pesan singkat liwat App. Telegram, isinya ngajak keluar.

Akhirnya sayah pun meng-iya-kan, dan akhirnya sayah pergi ke rumah kawan itu. Oiya sebelum pergi, sayah menjemput seorang kawan yang lain juga di rumahnya. Sayah pergi naik motor matic kesayangan (namanya “Mome”).

Pukul 4 sayah sampai di rumah kawan sayah (yang ngirim pesan). Dan pukul setengah 5 kami bertiga mulai jalan. Kali ini tujuannya adalah mengunjungi pemandian air panas di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. Yaa..kira-kira jaraknya 1 jam setengah (mungkin lebih), dari pusat kota.

Sesampainya di tempat pemandian itu (sayah baru pertama kali datang), kesan pertama yang sayah tangkap sih, tempatnya tidak terawat.

Di pemandian itu tidak terlalu banyak pengunjung. Tapi segala usia bisa dilihat, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Di pemandian itu sayah dan dua orang kawan ini cuma numpang ngopi. Sebenernya sih niat awalnya sayah sekalian mau liputan gitu. Liputan tentang libur panjang ini. Tapi gajadi. Kurang asik ternyata.

Setelah selesai ngopi, sekitar pukul 6 sore, kami pulang. Kembali ke rumah kawan sayah. Oiya, sebelum pulang ke rumah kawan sayah, kami bertiga sempat mampir di tempat para pedagang yang jual barang-barang bekas. Dan di situ, sayah dapet 2 buah kemeja Flanel (kondisi masih bagus) dengan harga LIMA RIBU RUPIAH SAJA per kemejanya.

Setelah mampir sebentar di rumah kawan sayah, perjalanan dilanjutkan ke sebuah warung kopi.

Di warung kopi, ya..kami bertiga kembali ngopi. Sayah pesan kopi susu.

Di warung kopi, kami ngobrol ngalor-ngidul seperti biasa. Sayah juga tak lupa mendownload beberapa lagu indie dan film (mumpung ada wifi gratis).

Di warung kopi, kami memutuskan bubar sebelum pukul 11 malam.

Setelah memutuskan bubar, sayah kembali mengantarkan kawan sayah untuk pulang ke rumahnya lagi.

Nah, dengan kawan sayah yang satunya lah (yang ngirim pesan), sebelum pulang ke rumah kami memutuskan buat makan malam berupa nasi kuning kaldu.

Pukul 12 malam kurang kami selesai makan.

Dan setelah makan, akhirnya sayah dan kawan sayah itu pulang.

Dan setelah pulang, sayah nulis ini deh…


Gitu..


3 April 2015


You Might Also Like

0 komentar

Terima

Kasih

Banyak

Subscribe