Aku dan Kamu

Mei 03, 2014

Love.catchsmile.com
Aku dan kamu
Kita berada di dalam dunia yang satu
Berada di dalam bumi yang satu
Meski sebenarnya terpisah ruang dan waktu

Aku dan kamu
Meski kita terpisah jarak yang tak menentu
Kita masih bisa melihat matahari yang satu
Masih bisa melihat bulan yang satu

Aku dan kamu
Tuhan memang belum mempertemukan kita dalam satu waktu
Tapi ia punya rencana lain tentang aku dan kamu
Berharaplah pada waktu, mengantarkan kebahagiaan yang satu

Aku dan kamu
Tentu kamu punya pendapat berbeda tentang aku
Begitu pun aku yang berpendapat beda tentang kamu
Maka, jangan salahkan aku bila aku menyukaimu
  
Aku dan kamu
Pernah berbicara tentang mimpi-mimpi indah itu
Diakhiri dengan doa yang terucap selalu
Hingga akhirnya, seringkali waktu terasa cepat berlalu

Aku dan kamu
Kenangan indah yang kita rangkai saat itu
Ternyata cepat pergi meninggalkan aku dan kamu
Dan tak mengijinkannya untuk kembali meski sekali waktu

Aku dan kamu
Memiliki rasa yang berbeda tentu
Meski awalnya aku berpikir kita satu
Pada akhirnya rasa itu harus luntur satu per satu

Aku dan kamu
Mungkin kini kamu sudah bertemu kebahagiaan barumu
Sedang aku masing terselimut bayang-bayang semu
Tak apa, meski begitu, aku ikut bahagia melihatmu

Aku dan kamu
Jangan salahkan aku bila aku tetap menyukaimu


Gorontalo, 3 May 2014

You Might Also Like

0 komentar

Terima

Kasih

Banyak

Subscribe