Aku Ingin Bercerita Denganmu

Maret 31, 2014

Source: http://imaginism.deviantart.com/art/How-to-Talk-to-Girls-art-131476168

Aku ingin bercerita denganmu
Bercerita tentang alam, mimpi, ataupun kisah orang terhebat
Cerita tentang binatang kesayangan, hingga film yang kau tonton disaat rehat

Aku ingin bercerita denganmu
Melepas semua keraguan, hingga tak perlu ada yang ditutupi
Saling berbagi keceriaan, hingga kau tak segan mendengarnya lagi

Perihal batasan dalam bercerita mungkin benar adanya
Tentang hal yang tak perlu diceritakan, apalagi didengarnya
Tetapi bagiku, itu bukanlah penghalang untuk bertemu
Sebab aku ingin selalu bercerita denganmu

Aku senang ketika mendengar orang hebat bercerita
Salah satunya adalah ketika bibirmu mengucap berbagai kata
Kisah yang kau bagi seringkali bukan sekedar euforia
Oleh karenanya, aku rela menjadi pendengarmu yang setia

Maafkan aku jika kau mulai bosan
Mendengar seluruh celotehku yang mungkin menjemukan
Aku memang bukan orang yang pandai dalam memulai cerita
Apalagi dalam merangkai puluhan kata-kata

Kau mau tahu mengapa aku memilihmu sebagai teman bercerita?
Sederhana saja, sebab dirimu adalah cerita baru dalam jalan hidupku
Kau mau tahu mengapa aku merasa senang mendengarmu bercerita?
Sederhana saja, sebab dirimu pewarna baru dalam ceritaku

Kasih, kau perlu tahu ada sesuatu yang aku miliki dalam hati ini
Sebelumnya ada sebuah pelangi dengan warnanya yang belum terlengkapi
Kini warna dalam pelangiku sudah lengkap nan indah tak terkecuali

Itu semua karenamu, kasih. Pelengkap segalanya, hingga akhir ceritaku nanti.



Gorontalo, 31 Maret 2014
3.40 WITA

You Might Also Like

0 komentar

Terima

Kasih

Banyak

Subscribe